KUNJUNGAN KERJA KE PUSTIPD UINSA

KUNJUNGAN KERJA KE PUSTIPD UINSA

Alhamdulillah pada hari Jumat, 12 November 2021 kami dari tim Unit TIPD IAIN Ponorogo dapat silaturrahim ke PUSTIPD UINSA. Rombongan UTIPD IAIN Ponorogo dipimpin langsung oleh kepala kami bapak Drs. Waris M.Pd.

Rombongan berangkat dari Ponorogo sekitar jam 6 pagi dan sampai di kampus UINSA Surabaya Sekitar jam 09.00 pagi. Rombongan dari Ponorogo terdiri dari semua tim TIPD ber 7 orang yakni :

  1. Drs. Waris M.Pd
  2. Ronny Saiful Amri, S.Kom
  3. Paryono, S.H
  4. Jainal Muttaqin
  5. Virgiawan Eko Sunandito, S.Kom
  6. Moh. Mudhofar, S.Kom
  7. Akbar Dzukha Asyiqin, S.Kom

Mula-mula dilakukan pengenalan masing-masing personil, dilanjutkan dengan presentasi sistem informasi terintegrasi oleh Kepala PUSTIPD, Ibu Imas Maesaroh, Dip.IM-Lib., M.Lib., Ph.D. di ruangan rapat PUSTIPD dengan didampingi oleh pegawai PUSTIPD.

Ibu Imas bercerita tentang pengembangan SINAU terkait administrasi akademik, SIM Verifikasi UKT (ada di SINAU), sistem penerimaan mahasiswa baru, Service Desk  dan SIM Computer Based Test berkaitan dengan ujian CBT daring yang diperuntukkan untuk seleksi pegawai Non PNS, ujian mahasiswa baru serta pelaksanaan Tugas/UTS/UAS perkuliahan secara daring.

Setelah selesai acara perkenalan dan presentasi sistem terintegrasi, tim Unit TIPD IAIN Ponorogo bersama didampingi oleh Tim PUSTIPD UINSA berkeliling ke Ruang Server dan Lab Komputer UINSA.

Kami berharap silaturrahim dan kunjungan kerja ini dapat meningkatkan produktifitas serta kinerja dari masing masing institusi.

Tinggalkan Balasan