Unit TIPD Workshop Manajemen Projek

Unit TIPD Workshop Manajemen Projek

Ponorogo – Dengan kondisi Covid-19 seperti ini dunia teknologi dan informasi sangat dibutuhkan karena adanya protokol kesehatan yang mengharuskan semaksimal mungkin kegiatan dapat dilaksanakan secara online. Oleh sebab itu Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (UTIPD) IAIN Ponorogo berupaya semaksimal mungkin untuk mengembangkan sistem IT di lingkungan IAIN Ponorogo. Untuk mewujudkan itu UTIP melaksanakan Workshop pada tanggal 19 – 20 november 2020 di hotel Amaris Ponorogo.

Soffin Nahwa Utama, S.Kom., M. T selaku kaprodi TI UNIDA ditunjuk sebagai pemateri pertama yang menjelaskan mengenai pembagian kerja dalam pengembangan aplikasi. Heni Prasetyo, S.Kom selaku pengembang aplikasi menjelaskan mengenai  pengembangan aplikasi yang relevan sesuai dengan situasi dan kondisi yang dibutuhkan saat Covid-19.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan workshop seperti ini dapat mengembangkan SDM seluruh anggota UTIPD agar lebih bisa berkembang dan sesuai perkembangan zaman. Kegiatan seperti ini diharapkan tidak hanya dilakasanakan kali ini saja, tetapi terus dikembangkan sesuai dengan perkembangan zaman.” tutur Drs. Waris M.Pd selaku Kepala UTIPD.

Tinggalkan Balasan